Senin, 23 September 2019

MainFinex – Platform perdagangan aset digital yang handal!

Hasil gambar untuk mainfinex

Apa Itu Pertukaran Terdesentralisasi?
Decentralized Exchange (DEX) adalah platform yang tidak bergantung pada pihak ketiga untuk menyimpan uang Anda, semua transaksi pengguna otomatis dan langsung antar pengguna (jaringan peer to peer). Dengan kata lain, DEX – pertukaran desentralisasi memberikan kontrol penuh dana dan transaksi kepada pengguna, menghilangkan perantara untuk menghindari risiko masalah keamanan, peretas, penipuan. Selain itu, pengenaan pajak atau kontrol dana dari pertukaran yang didesentralisasi sangat sulit. Berdasarkan pandangan ini, MainFinex diciptakan untuk menciptakan platform perdagangan aset digital yang andal!
Apa Perbedaan Antara Lantai Terdesentralisasi Dan Terpusat?
  • Hak Untuk Mengendalikan Dana
  • Pengguna pertukaran fokus pada melakukan penyetoran ke bursa untuk memfasilitasi perdagangan. Dana ini dikendalikan oleh layanan perdagangan perantara. Ini berarti bahwa buku pesanan, serta hak tahanan, ada di tangan layanan platform terpusat.
  • Dalam platform pertukaran mata uang digital terdesentralisasi, pengguna bertransaksi langsung dengan pedagang lain tanpa server pusat. Tidak ada layanan terpusat yang memiliki buku perintah dan hak tahanan. Karena itu, uang dikendalikan oleh pengguna dan peserta di platform ini.
  • Anonimitas
  • Sejumlah sentralisasi pertukaran masing-masing memungkinkan akun perdagangan anonim di platform mereka. Namun, peraturan pemerintah baru yang telah muncul dalam beberapa bulan terakhir telah menghasilkan kepatuhan yang ketat terhadap undang-undang KYC dan AML . Sulit untuk berdagang secara anonim di pertukaran mata uang digital terpusat. Sebaliknya, pertukaran desentralisasi adalah di mana setiap orang dapat tetap anonim.
  • Otentikasi
  • Pengguna pertukaran terpusat bergantung pada platform untuk mengotentikasi dan mengesahkan transaksi mereka. Di satu sisi, platform ini adalah perantara pihak ketiga yang menyediakan layanan pertukaran crypto yang andal.
  • Dengan pertukaran desentralisasi , kita tidak perlu bergantung pada perantara. Dengan kontrak pintar dan beberapa implementasi protokol Blockchain , seluruh sistem dibangun untuk menyediakan otentikasi dan otorisasi transaksi pertukaran cryptocurrency yang tidak dapat diandalkan.
Nilai Pertukaran Yang Terdesentralisasi, MainFinex
  • Transaksi Diproses Lebih Cepat Dan Lebih Murah
  • Pertukaran terdesentralisasi MainFinex memiliki kemampuan untuk memfasilitasi transaksi yang harus dilakukan lebih cepat, lebih hemat biaya daripada pertukaran terpusat. Penghapusan autentikator perantara secara signifikan mengurangi biaya dan waktu tunda sebelum pesanan beli / jual diproses.
  • Lebih Sulit Menyerang
  • Pertukaran terdesentralisasi MainFinex tidak memiliki dana pengguna dan juga tidak ada organisasi yang mengganggu prosesnya, sehingga pertukaran ini sulit diretas. Sementara itu, sejarah telah mencatat banyak serangan terhadap pertukaran terpusat seperti Bitfinex , Bittrex.
  • Integrasi Sempurna Dengan Dompet Perangkat Keras Yang Aman
  • Ini adalah keuntungan utama dari pertukaran MainFinex yang didesentralisasi . Banyak pertukaran desentralisasi menawarkan integrasi tanpa batas dengan dompet perangkat keras populer seperti Ledger Nano S atau Trezor untuk memastikan perdagangan yang jauh lebih aman.
  • Pengguna dapat mengirim koin langsung dari dompet perangkat keras mereka ke kontrak pintar dari banyak pertukaran yang didesentralisasi. Dengan sentralisasi pertukaran, tidak ada cara bagi pengguna untuk secara manual mengisi kunci pribadi untuk mentransfer koin dari dompet perangkat keras ke bursa. Karena jika Anda melakukannya, kemungkinannya adalah mereka akan ditipu atau melacak keyboard.
  • Dana Sepenuhnya Dikendalikan Oleh Pengguna
  • MainFinex adalah pertukaran terdesentralisasi yang dimiliki dan dikendalikan oleh semua pihak sehingga tidak ada perusahaan terpusat yang memiliki hak untuk menyimpan dana pelanggan. Kontrol uang selalu ada di tangan pengguna berkat struktur jaringan rekan. Transaksi terjadi antara pihak-pihak dalam jaringan dengan kontrak pintar, yang hanya dapat dikendalikan oleh kunci privat dari pihak-pihak yang terlibat. Pengguna mengontrol kunci pribadi serta modal mereka setiap saat dengan pertukaran yang didesentralisasi.
Beberapa Kelemahan Dari Lantai Terdesentralisasi MainFinex
  • Hanya Mendukung Beberapa Platform
  • Saat ini platform paling populer untuk pertukaran desentralisasi adalah Ethereum dengan sejumlah token ERC-20 yang mendukung perdagangan. Di masa depan beberapa platform utama lainnya seperti NEO juga akan didukung oleh pertukaran desentralisasi.
  • Lebih Sulit Digunakan
  • Inilah sebabnya mengapa pertukaran seperti Binance atau Huobi populer, hanya karena mudah digunakan. Banyak kontrak pintar harus dinavigasi untuk digunakan dalam pertukaran desentralisasi, yang dapat membuat pusing bagi pengguna, bahkan bagi mereka yang memiliki pengetahuan tentang teknologi cryptocurrency.
  • Pertukaran terpusat juga memiliki antarmuka pengguna yang sederhana, yang diatur secara visual dan lebih mudah untuk memulai daripada pertukaran yang didesentralisasi.
  • Kurangnya Fitur & Fungsi Yang Kuat
  • Sebagian besar pertukaran terdesentralisasi hanya mendukung beberapa fungsi perdagangan dasar. Fitur dan alat perdagangan yang lebih mendalam seperti perdagangan margin , stop-loss order, dll. Sering hilang dari pertukaran yang didesentralisasi. Ini mungkin adalah alasan utama mengapa pertukaran desentralisasi masih belum populer di pasar cryptocurrency.
Kesimpulan
Di atas adalah artikel ” Apa pertukaran desentralisasi MainFinex ? Apa perbedaan antara pertukaran terpusat dan terdesentralisasi? Berharap dapat membawa informasi yang paling berguna bagi pembaca tentang jenis pertukaran ini. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Saya akan mendukung Anda.
INFORMASI AKURAT
PENULIS: palmet


ETH: 0x4c9d2338eD2169DEb7481000aE746e2162fB33b7

0 komentar:

Posting Komentar