Kamis, 29 Agustus 2019

CESTATES – menerapkan teknologi Blockchain untuk Menyederhanakan transaksi di real estat.

Dengan diperkenalkannya teknologi blockchain dengan penjual dan pembeli akan dapat membersihkan dan mengklarifikasi semua keraguan mereka dan melanjutkan untuk memiliki transaksi yang berhasil dengan beberapa orang yang terlibat dengan keterlibatan layanan dan escrow. Adopsi teknologi Blockchain oleh proyek CESTATES akan membantu mempercepat transaksi dan sepertinya mengurangi biaya tinggi dari transaksi seperti apa yang telah dialami sebelumnya. Adopsi teknologi blockchain berarti penggunaan kontrak pintar dalam platform untuk meningkatkan keamanan, ketidakberubahan dan kemungkinan meningkatkan tingkat transparansi platform. Dengan adopsi teknologi blockchain akan ada catatan dari setiap transaksi yang dilakukan di platform CESTATES di jaringan blockchain di mana anggota akan dapat mengaksesnya kapan saja mereka ingin meningkatkan tingkat transparansi proyek. Teknologi ini telah membuat sulit bagi orang untuk memanipulasi dan penipuan hanya karena akan ada catatan tentang transaksi baru di jaringan blockchain.
Berbagai sektor kehidupan manusia telah mendapat manfaat dari teknologi luar biasa dan hari ini minat mereka akan meningkat dalam artikel ini. CESTATES adalah proyek baru yang telah menggunakan teknologi blockchain untuk membuat transaksi di real estat lebih mudah daripada sebelumnya.
Dengan memperkenalkan teknologi blockchain dengan penjual dan pembeli akan dapat mengakses dan mengklarifikasi semua keraguan mereka dan meningkatkan untuk mendapatkan transaksi yang sukses dalam beberapa kesempatan, tetapi dengan harus membeli dan menggunakan layanan escrow. Adopsi teknologi Blockchain oleh proyek CESTATES akan membantu meningkatkan transaksi dan juga mengurangi biaya transaksi yang tinggi seperti yang dialami sebelumnya. Adopsi teknologi blockchain tentang platform untuk meningkatkan keamanan, ketidakberlanjutan dan juga meningkatkan tingkat keamanan platform. Dengan adopsi teknologi blockchain akan ada catatan dari setiap transaksi yang dibuat di platform. MENGATASI di jaringan blockchain di mana anggota akan dapat mengaksesnya ketika mereka ingin meningkatkan tingkat dukungan proyek.
Teknologi Blockchain telah membantu mengembangkan metode baru dari aset yang didesentralisasi dengan opsi pembayaran yang berbeda. Teknologi ini memungkinkannya untuk menggunakan mata uang kripto yang berbeda untuk berinvestasi dalam ESTATE NYATA.
Teknologi Blockchain telah bertujuan untuk menghubungkan orang-orang di seluruh dunia agar mudah bertransaksi dan juga membeli & menjual properti real estat. CESTATES telah membuat tempat untuk melakukan semua yang diperlukan untuk melakukan semua transaksi dan apa yang akan dilakukan antara pembeli dan penjual di platform.
CAPITARISE CORPORATION yang menjadi tulang punggung CESTATES adalah perusahaan manajemen properti yang sangat efisien, cepat dan profesional dalam membantu orang menyelamatkan real estat di seluruh dunia.
Platform CESTATES memiliki keahlian di bidang pembelian, penjualan, penyewaan, pencatatan, land banking, pembagian waktu dan pengadaan kerumunan. CESTATES meluncurkan proyeknya di jaringan blockchain NEM yang juga merupakan salah satu dari jaringan blockchain terbaru dalam sejarah teknologi blockchain. Platform CESTATES dirancang menggunakan sistem keamanan yang akan dibangun ke dalam platform real-estate paling aman di antara yang lain.

CESTATES Fitur Platform:

  • PERBELANJAAN
Pilih properti yang berbeda dari pemilik yang berbeda dan hubungi mereka secara langsung.
  • MENYEWA
Umumkan properti Anda atau sewa dengan koin XCET.
  • DAFTAR
Tampilkan properti Anda siap untuk menawar atau menjual
  • TANAH PERBANKAN
Sebelumnya adalah alat pemasaran online untuk pemilik tanah untuk menunjukkan tanah mereka yang belum selesai untuk menarik lebih banyak khalayak dan investor dari dunia kriptografi.
  • PENJUALAN
daftar properti Anda untuk dijual di pasar setelah menyelesaikan verifikasi dan konfirmasi offline.
  • DISTRIBUSI WAKTU
Sebelumnya adalah alat pemasaran online untuk pemilik properti yang harus menawarkan properti mereka untuk berbagi waktu di pasar kami.
  • PENGETAHUAN
adalah cara baru untuk meningkatkan modal untuk bisnis dan yang paling mudah untuk mengakses perusahaan-perusahaan tertentu untuk investor. Pengembang dapat menggunakannya untuk menarik investor yang tidak berinvestasi di real estat.

Rencana ekspansi:

  • Fase 1
Pada fase pertama proyek C Estates, platform akan fokus pada daftar properti dari broker real estat sehingga platform tersebut memiliki nomor Token DPA awal yang tinggi.
Kembangkan teknologi di broker real estat kapal Manajemen aset di papan
  • Langkah 2
Pada fase terakhir dari proyek, aset yang didaftarkan oleh pemilik perorangan akan ditambahkan.
Platform yang disempurnakan di pasar sekunder
  • Langkah 3
Tahap ketiga akan menyaksikan pengenalan token hipotek. Ini adalah investasi pendapatan tetap yang ditujukan untuk individu yang tidak akan membiayai pembelian rumah.
Platform yang disempurnakan di pasar sekunder
  • Langkah 4
Meluncurkan E-money Market Launch C Estates ReitX (Exchange REIT)
MENAMBAH Ekosistem DENGAN BROKER, PROPERTI PENGEMBANG, BANK & PEMERINTAH, BANK & PENJUAL, INVESTOR CRYPTO DAN MANAJER PROPERTI.
CESTATES telah meluncurkan tokennya sendiri, dikenal sebagai xCET, yang akan digunakan sebagai biaya transaksi, daftar, dan biaya pendaftaran platform.

PETA JALAN:

TINJAUAN TOKEN:

Untuk informasi lebih lanjut, Silahkan kunjungi tautan di bawah ini:

PENULIS:Palmet

0 komentar:

Posting Komentar