Sabtu, 06 Juli 2019

Colletrix – Menghubungkan dunia fisik dan virtual

Colletrix

Ketika kekayaan intelektual dijual, biasanya pabrikan asli kehilangan. Konsumen masih perlu memeriksa koleksi yang mereka beli menggunakan metode tradisional. Di sini, Colletrix menggunakan teknologi blockchain untuk melindungi pencipta kekayaan intelektual (IC) dan mengotentikasi koleksi barang.
Colletrix memberi artis kemampuan untuk mengubah alamat IP mereka menjadi aset digital, yang memungkinkan mereka untuk melindungi alamat IP mereka dengan lebih baik setiap kali token dijual. Konsumen dapat memverifikasi keaslian koleksi mereka menggunakan informasi token yang tersimpan di blockchain.
Colletrix didukung oleh tim-tim bertalenta dari UNDONE, Animoca Brands, Future Arena, dan Bitwork Accelerator. UNDONE akan berbagi pengalaman perdagangannya untuk menunjukkan manfaat dari teknologi blockchain untuk produk, Animoca Brands akan memperkenalkan jaringan luas pemilik IP, serta teknologi dan gamifikasi blockchain, sementara Future Arena akan menggunakan portofolio kuat layanan olahraga dan hiburan di bidang IP – dan semua ini untuk menciptakan ekosistem menciptakan perdagangan dinamis IP dan perdagangan fisik menggunakan teknologi blockchain.
sebuah visi
Colletrix mewakili dunia di mana ekonomi baru dan ekonomi lama akan sepenuhnya berkembang.
integrasi untuk menciptakan model ekonomi baru yang memaksimalkan manfaat untuk semua
Peserta Dimulai dari IP dan industri kreatif, kami mewakili industri revolusioner di mana pemilik IP dapat mempertahankan hadiah lisensi, yang berhak mereka terima untuk menggunakan teknologi blockchain.
misinya
Dengan bantuan platform Colletrix, kami berupaya untuk menciptakan nilai pasar baru dengan mengintegrasikan tokenization IP. Dengan diperkenalkannya NFT, kami akan menggabungkan ekonomi lama dan ekonomi baru. Oleh karena itu, kami akan melakukan ini untuk memperluas kesempatan bagi semua pemilik dan produsen IP di seluruh dunia untuk membuat lisensi jangka panjang untuk IP6 mereka; dan untuk pedagang, kami akan menawarkan mereka nilai pasar baru dari barang fisik mereka melalui blockchain aplikasi, memaksimalkan daya tarik dan keuntungan dari produk mereka. inklusi
NFT akan menciptakan minat dinamis pada kolektor, memberi mereka akses mudah ke pasar kriptografi dan membuka peluang bisnis baru, seperti membuat waralaba. Colletrix akan menjadi salah satu yang pertama menginspirasi transformasi besar dan integrasi ekonomi global.
Informasi Token
Colletrix akan merilis token ekosistemnya sendiri, Colletrix Token (CIPX). CIPX adalah cryptocurrency yang didukung oleh jaringan Ethereum dengan standar ERC-20. Oleh karena itu, semua catatan yang terkait dengan CIPX dapat dilihat menggunakan browser Ethereum.
Nama Token: Colletrix
Simbol: CIPX
Platform: Ethereum
Ketik: ERC721
Peta jalan
Mei 2019
1. Penawaran pertukaran awal
2. Pemilihan tim
Juni 2019 Peluncuran versi beta platform dan produk (jam tangan UNDONE terkait dengan NFT, tokenization IP)
3 kuartal 2019
1. Pengembangan pasar produk pertama IP x NFT
2. Lebih banyak barang dagangan UNDONE ditambah koleksi NFT
Q4 2019 – Q1
2020
1. Unsur gamification untuk merangsang koleksi NFT
2. Buka platform untuk produksi IP murni (decoupling of goods)
dari membuat IP, yang akan menghasilkan lebih banyak IP yang dibuat dan tokenized)
2 kuartal 2020
1. Terapkan IP merchandising ke produk lain – pengguna harus
menghabiskan CIPX untuk membuat NFT dengan barang-barang Anda
Tim Colletrix
Informasi lebih lanjut:
Situs web: https://www.colletrix.com/#
Buku putih: https://www.colletrix.com/Colletrix_whitepaper_20190430_1.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/colletrix.io/
Twitter: https://twitter.com/colletrix
Telegram: https://t.me/colletrix
wallet address: 0x4c9d2338eD2169DEb7481000aE746e2162fB33b7

0 komentar:

Posting Komentar