Sabtu, 01 Juni 2019

Crypto Market Ads - Iklan Crypto yang demokratis Terdesentralisasi dan Marketing Marketplace

Crypto Market Ads memperkenalkan pasar baru yang menyelesaikan semua kebutuhan iklan dan pemasaran; berfokus pada ceruk pasar Crypto & Blockchain. Kesulitan dan masalah khas dihilangkan dalam sekejap, menghubungkan penerbit dan pengiklan di industri pada platform yang dirancang agar sesuai dengan kebutuhan. Dengan berpartisipasi secara gratis, lingkungan pasar memungkinkan penerbit terlibat dalam persaingan yang adil dan berhasil, memungkinkan mereka mempertahankan harga yang kompetitif. Ini mengarah pada penemuan biaya yang serendah terjangkau dan menarik bagi pengiklan.

Industri periklanan dan pemasaran crypto telah berkembang selama dua tahun terakhir. Dibandingkan dengan 2017, volume iklan dan pemasaran ICO & IEO meningkat empat kali lipat dalam setahun di tahun 2018. Pola serupa telah diadopsi oleh jumlah anggaran iklan dan pemasaran untuk proyek-proyek di lapangan.

“Crypto Market Ads adalah pasar yang demokratis dan terdesentralisasi untuk iklan crypto dan blockchain.” Inti pendiri tim.

 Selain membangun solusi pasar terbaik untuk beriklan di sekitar alam semesta blockchain, mereka menciptakan Internet barang dan jasa untuk vendor dan pasar global; Crypto Market Ads ingin mengubah cara vendor mengalokasikan produk dan layanan dengan menciptakan ekosistem P2P (peer-to-peer) yang benar-benar global, di mana vendor memiliki kepercayaan dan di mana barang dan jasa tersedia secara instan di seluruh dunia dan semua melalui jaringan pasar. Crypto Market Ads juga ingin menawarkan alat online interaktif, seperti pembangun pasar visual terdesentralisasi dengan antarmuka yang intuitif dan ramah pengguna. Ini dilengkapi dengan platform pemberian koin awal (ICO) untuk pasar untuk memastikan keberhasilan semua pemangku kepentingan, suku cadang yang terlibat dan pengadopsi awal.

 Apakah ada penawaran khusus untuk kontributor?
 999 orang pertama yang berkontribusi setidaknya 3+ ETH dalam Penjualan Pribadi akan memiliki biaya 0% seumur hidup di pasar Crypto Market Ads bersama dengan Lencana pendiri.

 Fitur Crypto Market Ads, tiga dasar platform
 Jika kita mempertimbangkan tantangan industri yang baru saja dikonsolidasikan, pasar membutuhkan platform tepercaya sebagai surga dan jembatan yang aman. Sebuah standar yang menyatukan pemburu hadiah, pengadopsi awal, dan penerbit ruang crypto paling sukses. Dalam hal ini, pasar Crypto Market Ads dapat bermanfaat bagi pengguna melalui tiga kekuatannya:

 Promosikan atau tawarkan layanan pemasaran.
 Memberikan layanan konsultasi.
 Layanan Beli / Jual yang terkait dengan proyek crypto / blockchain yang ada atau baru.

 Memberikan manfaat yang konsisten, ruang crypto menghasilkan peluang bagi mereka yang tenggelam dalam kewirausahaan revolusioner. Komunitas dan pembuat konten membutuhkan laba yang baik untuk dapat terus melakukan tugas mereka tanpa khawatir. Akibatnya, nilai konten, situs web, aktivitas forum, video, webinar, kampanye email, dan banyak layanan terkait lainnya 

dikonsolidasikan. Saat ini tidak ada platform terkonsolidasi. Crypto Market Ads membuka pintu bagi para pelaku sektor ini untuk menawarkan layanan iklan dan pemasaran mereka. Pola pikir pendiri adalah untuk memungkinkan pengiklan menemukan kenyamanan dalam menemukan semua penyedia layanan di satu tempat dengan harga pasar yang kompetitif dan rasional.

 Dengan kata lain, tujuan utama adalah menghasilkan nilai bagi semua pihak. Dengan cara ini, karena ketertelusuran dan transparansi teknologi blockchain, para pihak mendapatkan nexus of trust. Tim pemasaran dapat melakukan outsourcing hampir semua aspek promosi ke influencer, profesional, pemburu hadiah dan penyedia layanan terkait lainnya secara transparan. Mereka juga akan dapat bernegosiasi dengan penerbit dan mendapatkan penawaran khusus sesuai dengan kebutuhan mereka.
 Berpartisipasilah dalam Crypto Market Ads PRIVATE SALE mulai 20/04/2019 dan dapatkan Diskon 50% (jumlah koin sangat terbatas)!

 (1 CMA = 0,005 USD)
 www.cryptomarketads.com

 Harapan untuk pertumbuhan di pasar periklanan crypto jangka  pendek dan jangka menengah
 Saat ini, ukuran total pasar sekitar $ 5 miliar dan diperkirakan akan tumbuh pada tahun-tahun berikutnya. Diperkirakan akan melebihi $ 54 miliar pada tahun 2021. Pertumbuhan positif dan cepat ini telah menciptakan masalah logistik dan eksternal; perangkap seperti pelarangan iklan kripto oleh perusahaan besar di dunia. Perusahaan dan penerbit yang mengambil keuntungan dengan menagih hingga sepuluh kali lipat dari relung lain yang sebanding adalah contoh yang bagus. Hal ini juga menjadi sulit ditemukan pada influencer dan penerbit terkenal, karena pertumbuhan awal tanpa regulasi telah menarik penipuan dan penipuan di masa lalu.
 Berdasarkan permintaan tinggi dari industri periklanan dan pemasaran kripto, ia membutuhkan platform untuk menukar volume besar pesanan iklan dan pemasaran. Crypto Market Ads mengusulkan untuk menyelesaikan masalah ini dengan menawarkan pasar yang stabil yang dapat menyatukan pengiklan dan penerbit pada platform pasar yang terbuka dan demokratis. Penerbit dan penyedia layanan akan bersaing satu sama lain melalui taktik pemasaran seperti harga penawaran, daya saing yang dapat dibuktikan, dan komunikasi instan. Fleksibilitas bagi para pembuat pasar adalah salah satu poin terkuat dari Crypto Market Ads. Pengiklan akan dapat melakukan kampanye pemasaran dan kampanye iklan mereka dengan cepat dan andal tanpa memerlukan anggaran selangit atau menghubungi puluhan penerbit.

Solusi ini akan membantu seluruh ruang iklan khusus untuk menjadi sepenuhnya otonom, alih-alih mengandalkan perusahaan besar; perusahaan yang tidak mendukung perubahan paradigma baru ini. Pasar crypto cukup besar untuk berkembang sendiri tanpa dukungan dari penerbit utama. Namun, ia akan menerima dengan tangan terbuka para ahli yang terjun dan memutuskan untuk menjadi bagian dari transformasi global paling revolusioner dalam beberapa dekade.

 Detail dan distribusi koin Crypto Market Ads
 Untuk berpartisipasi dalam peluncuran proyek, Anda dapat berkontribusi sebagai pemburu hadiah atau membeli koin Crypto Market Ads . Sepuluh miliar unit akan dikeluarkan, yang 50% tersedia untuk penjualan Pribadi dan IEO; koin yang tidak diperoleh akan dibakar berdasarkan parameter yang dirinci dalam dokumentasi resmi Crypto Market Ads. Penjualan Pribadi dimulai pada 20 April dan siapa pun dapat berpartisipasi kecuali penduduk Amerika Serikat. Distribusi koin yang dirinci dalam Crypto Market Ads Whitepaper menunjukkan proporsi berikut:

 50% Penjualan Pribadi & IEO (Penjualan Massal)
 10% Pemasaran, hadiah, penjualan, rujukan & penasihat.
 20% Pertukaran & cadangan.
 10% Pendiri Crypto Market Ads  (Mengunci satu tahun).
 10% dari anggota Tim Crypto Market Ads  (Mengunci satu tahun).



Artikel By:
Bitcointalk username: palmet
Bitcointalk profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2602202
ETH address: 0x4c9d2338eD2169DEb7481000aE746e2162fB33b7

0 komentar:

Posting Komentar